Perusahaan Swasta di Tangsel Bergerak Bantu Pemerintah Tangkal Covid-19

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menerima bantuan secara simbolis. Foto: Ist

Palapanews.com- Sejumlah perusahaan swasta di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai bergerak membantu pemerintah daerah menangani pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bantuan berupa beras, alat rapid test hingga Alat Pelindung Diri (APD).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pihak Swasta untuk Bersama-sama membantu Pemerintah Kota dalam menangani Pandemi covid ini.

Airin menyampaikan bahwa penanganan ini memang harus berasal dari semua unsur salah satunya adalah swasta.

“Jadi saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah membantu kami dari banyak hal,” ujarnya usai penerimaan bantuan secara simbolis di Balaikota Tangsel, Ciputat, Kamis (9/4/2020).

Sementara bantuan kali ini datang dari PT Sinarmasland BSD yang menyumbangkan 500 buah rapid test. Kemudian PT Alam Sutera Realty Tbk yang menyumbangkan 50 APD serta 50 ton beras dari Merah Putih Kasih Foundation.

Sementara, Ketua satgas merah putih kasih foundation Edo Mbete menjelaskan jika bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian Merah Putih Kasih Foundation dalam penanganan virus covid -19 di Kota Tangsel. Selain itu membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan dalam masa PSBB ini.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa sangat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Tangsel. juga meringankan beban pemerintah Kota Tangsel,” ujar Edo. (hms)

Komentar Anda

comments