DPRD Tangsel Bagikan Hand Sanitizer Gratis

oleh -
Masyarakat antusias mendapat hand sanitizer gratis. Foto: Nad

Palapanews.com- Sedikitnya ada 1.250 botol hand sanitizer yang dibagikan anggota DPRD Tangsel kepada warga sekitar dan pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangsel, Sabtu (21/3/2020). Hal ini sebagai upaya para wakil rakyat dalam mencegah pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid menjelaskan, pembagian hand sanitizer merupakan inisiatif dari para anggota DPRD Tangsel sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.

“Pertama ini bentuk bagian dari kepedulian temen-temen dari DPRD Tangsel, dengan kesadaran dan kepedulian temen-temen DPRD. Kemudian mereka berinisiatif untuk mengumpulkan sebagian rezekinya, dan bersama-sama memberikan semacam aksi nyata, yakni kaitan dengan persoalan hand sanitizer, jadi ini baru yang bisa kita lakukan dalam kontek aksi nyata,” jelasnya.

Bukan hanya warga saja, tetapi anggota Fraksi juga akan dibagikan secara merata. Ini terkait langka dan mahalnya hand sanitizer di pasaran.

“Alhamdulillah terkumpul sekitar 1.250 botol hand sanitizer dan nanti sebagian saja yang kita bagikan di lingkungan DPRD. Nanti kita berharap betul, bagikan lagi ke temen-temen fraksi agar mereka juga melakukan hal yang sama, yaitu di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments