HSPI Pastikan Aman dan Nyaman di Hotel Selama Pandemik

oleh -

Palapanews.com – Sebagai bentuk pencegahan Coronavirus, Hotel Santika Premiere ICE (HSPI) BSD City terus menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama.

Pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun, penyediaan hand sanitizer di lokasi strategis, dan standard tinggi kebersihan hotel senantiasa diterapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.  Pandemik Coronavirus ini tidak boleh dianggap sepele. Namun, bukan berarti tamu merasa waswas ketika menginap di Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

“Kami berupaya meminimalisir penyebaran virus dengan meningkatkan standard kebersihan hotel dan mengurangi aktivitas yang padat pengunjung. Tidak hanya para tamu, para karyawan hotel juga ikut menjaga kebersihan dan kesehatan diri masing-masing,” jelas Kartika Rachma, PR Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Rabu (19/03/2020).

Hotel Santika Premiere ICE BSD City memiliki 285 kamar dari jenis deluxe, premiere, executive suites, premiere suites, dan presidential suites. Seluruh kamar dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu. Terdapat dua restoran, yaitu Mandalika Restaurant dan Sky Lounge 15 untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat yang tersedia kapanpun tamu  inginkan.

“Anda juga dapat mengakses Room Service untuk memperoleh berbagai santapan lezat, tanpa meninggalkan kamar hotel,” pungkas Kartika.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments