Berharap Dukungan Hanura, Bang Ben: Ada Benang Merah yang Bisa Disatukan

oleh -
Benyamin Davnie (batik) mengembalikan formulir pendaftaran bacalon walikota di Partai Hanura. Foto: Nad

Palapanews.com- Setelah semua persyaratan dilengkapi, Benyamin Davnie akhirnya mengembalikan formulir ke DPC Hanura pada Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengaku ada benang merah yang bisa disatukan dengan Hanura.

“Alhamdulillah berkas diterima dan akan diverifikasi dan selanjutnya menunggu tahapan yang akan disampaikan Hanura. Tentunya saya berharap dapat didukung oleh Hanura,” ujarnya usai mengembalikan formulir.

Bang Ben -sapaan Benyamin Davnie- mengaku, tidak ingin melihat ke belakang, namun membangun Tangsel secara bersama-sama dengan seluruh komponen, terutama partai Hanura tentunya.

“Saya kira dari nomenklatur partai Hati Nurani Rakyat, program saya salah satunya berorientasi untuk kepentingan membangun masyarakat, dan ada benang merah yang bisa disatukan dengan partai Hanura,” bebernya di DPC Hanura, Ruko Golden Road Serpong.

Sementara Ketua DPC Hanura, Amar mengatakan sebanyak 8 dari 12 pendaftar telah mengembalikan formulir. Kemudian dilakukan verifikasi dan rapat dengan tim DPC.

“Setelah rapat, nanti akan kita bawa dan rekomendasi ke Provinsi dan memanggil para calon walikota dan wakil walikota ke DPD,” jelasnya.

Ia juga menjabarkan tidak ada kriteria khusus pada calon, namun bisa mengakomodir atau yang lebih merakyat. Namin dalam hal ini, Hanura tidak memiliki peran banyak karena memang partai Hanura di pemilu 2019 hanya memperoleh satu kursi.

“Mungkin kita akan melihat nanti rekom partai lain yang sudah mendapat rekom. Sehingga kita bisa berperan aktif dalam rangka pengusungan wali kota dan wakil wali Kota Tangsel. Kriteria khusus enggak, yang penting mensejahterakan rakyat tangsel. Karena bicara infrastruktur dan kesehatan saya fikir sudah cukup baik. Mungkin ke depan lebih ke SDM yang lebih baik,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments