Music Art Culinary and Technology Festival Warnai HUT ke-9 Flavor Bliss

oleh -

Palapanews.com – Merayakan 9 tahun perjalanannya menjadi lconic Hangout Destination at Alam Sutera, The Flavor Bliss Alam Sutera mempersembahkan MACNIFEST Music, Art, Culinary and Technology Festival.

Rangkaian kemeriahan acara yang menghadirkan beragam hiburan ini dimulai pada Sabtu, 9 November 2019 sampai 1 Desember 2019. Untuk mengisi momen spesial kali ini, The Flavor Bliss Alam Sutera menghadirkan para musisi kecintaan tanah air untuk menghibur pengunjung setianya pada 9 November 2019.

Bersama dengan grup musik LALAHUTA dan penampilan panggungnya yang fenomenal, pengunjung diajak untuk menikmati lantunan musik pop andalannya yang kini sedang ramai mewarnai tangga musik nasional di RING-O Area The Flavor Bliss Alam Sutera.

Selain itu, NIDJI juga turut hadir merayakan pertambahan usia The Flavor Bliss Alam Sutera selama satu jam penuh. Di akhir acars, duo DJ pemandu orkes dansa dari 2 LAMPU NEON menutup kemeriahan acara dengan memainkan tembang hits dalam dan luar negeri.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, pengunjung dapat mencoba beragam hiburan spesial yang telah disediakan. Mulai dari Digital Tattoo hingga Interactive Photobooth dapat menjadi pilihan untuk menambah keseruan momen pengunjung bersama orang spesialnya. Melalui hiburan yang ada, pengunjung juga dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Sebagai wujud apesiasi kepada para pengunjung yang telah setia menemani sembilan tahun perjalanannya, The Flavor Bliss Alam Sutera juga telah menyiapkan sembilan doorprize istimewa mulai dari Kamera Instax, Portable Blender, Mini Nespresso, Free Parking selama 1 tahun penuh hingga Smart TV.

Tidak berhenti sampai disitu, program-program aktivasi juga disajikan melalui media sosial Instagram @flavorbliss. Beberapa diantaranya yaitu Vlog Competition dengan hadiah total jutaan ruplah serta Digital Auction untuk memenangkan Samsung Galaxy AB0 dengan harga terbaik.

Sebagai penutup rangkaian acara, para pecinta boba juga akan dimanjakan untuk mencicipi berbagai varian Bubble Tea dalam iBoba Festival pada 30 November 1 Desember 2019 di Area Parkir The Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih dari 40 gerai Bubble Tea turut berpartisipasi meramaikan gelaran acara ini.

“Sungguh sebuah perjalanan yang amat berarti bagi kami, hari ini The Flavor Bliss Alam Sutera dapat meraysakan 9 tahun perjalanannya,” ungkap Ati Dwi Putri Djajasastra, Department Head of Advertising and Promotions Township Alam Sutera.

Dia berharap semoga ke depannya, segenap timThe Flavor Bliss Alam Sutera dapat terus memberikan suatu konsep yang baru, acara hiburan yang beragam, program dan variasi tenant yang menarik hingga dapat memenuhi kebutuhan sehari hari dan juga melengkapi gaya hidup para pengunjung.

“Kami juga tentunya ingin memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Tenant, Partner, Rekan Media juga Vendor atas kerjasama baik selama ini,” tambah Ati. (rls/bd)

Komentar Anda

comments