Abimus Center Bagi Sembako di Kegiatan Pengajian Matasaya

oleh -

Palapanews.com – Abimus Center melakukan bakti sosial bagi-bagi sembako di kegiatan pengajian rutin Matasaya Ceger, Jurangmangu Barat, Kota Tangerang Selatan.

Salah satu kegiatan Abimus Center sejak lima tahun lalu adalah kegiatan keagamaan dan sosial serta pendidikan gratis, dan Minggu malam 11 Nopember 2109 Abimus Center memberikan ratusan sembako kepada jama’ah pengajian sebagai rasa peduli kepada yang membutuhkan.

Pengajian berlangsung di rumah salah satu jamaah Matasaya yakni Ayub Alvin dan dihadiri ratusan relawan. Mereka mendapat pencerahan dari K.H Jalaluddin.

Abimus di tengah jama’ah Matasaya. foto : ist

 “Acara rutin ini, dilaksanakan setiap bulan sebagai ajang untuk mempererat silaturahim dengan warga kami,” ucap Muslihuddin,S.HI,MM yang akrab disapa Abimus pendiri Abimus Center.

Abimus dikenal sebagai tokoh masyarakat Pondok Aren penggiat di bidang sosial, pendidikan dan keagamaan. Pengasuh Ponpes Multimedia Almuqriyah Bintaro ini, dikabarkan akan maju dalam pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Tangsel 2020.

 Matasaya sendiri adalah singkatan dari Majelis Taklim Sahabat Syauqi bentukan Syauqi Farhan Mawali, anggota DPRD Tangerang Selatan periode 2019-2024 terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Pondok Aren.

 Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Syauqi pun, hadir di acara pengajian Matasaya duduk bersama ratusan warga yang hadir. (bd)

Komentar Anda

comments