Warga RW.02 Kelurahan Serpong Punya Ketua RW Baru

oleh -
Lurah Serpong Iing Solihin menyalamin Sumadi Mahadi. foto : budi

Palapanews.com – Pemilihan Ketua RW.02 Kelurahan Serpong, selesai digelar Sabtu malam, 14 September 2019. Abdul Manap terpilih sebagai Ketua RW.02 yang baru periode 2019-2022 setelah unggul selisih dua suara dari Ade Munajat.

Dengan demikian Sumadi Mahadi, selesai masa jabatannya sebagai Ketua Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Prosesi pemilihan Ketua RW.02 yang melibatkan warga dari delapan RT berlangsung seru dan mendebarkan karena selisih suara yang terpaut sangat tipis.

Kepala Pemerintahan Kelurahan Serpong, Lurah Iing Solihin hadir menyaksikan jalannya hajat demokrasi Warga RW.02 bersama perwakilan Babinsa dan Binamas. Bahkan Lurah Iing pun langsung melakukan serah terima stempel RW kepada RW baru.

Lurah Iing usai pemilihan Ketua RW.02 menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan warga RW.02 karena pemilihan Ketua RW.02 berlangsung demokratis.

“Selamat kepada ketua RW yang terpilih, bapak Mason (Abdul Manap),” ucapnya.

Menurut Lurah Iing saat ini Serpong sudah semakin maju, namun ada beberapa persoalan yang perlu diselesaikan bersama-sama seperti diantaranya masalah sampah dan kemacetan di Pasar Serpong. (bd)

Komentar Anda

comments