Disangka Tidur, Pemuda Tewas di Jembatan Poris Tangerang

oleh -
Jasad Muhammad Arifin di RSUD Tangerang. Foto: Mat

Palapanews.com- Warga Poris Jaya, Batuceper, Kota Tangerang mendadak geger. Ini setelah ditemukan jasad atas nama Muhammad Arifin (29) di Jembatan Poris, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019).

Jasad Muhammad Arifin ini pertama kali ditemukan Andri. Sekira pukul 09.05 WIB, saksi Andri melintas di Jalan Benteng Betawi dan melihat korban tertidur dalam keadaan terlentang di Jembatan Poris.

Andri lantas mendekati dan mencoba untuk membangunkan korban. Saat dibangunkan, tubuh korban sudah dalam keadaan kaku. “Saya sempat coba bangunkan, tapi badannya sudah kaku,” Andri menambahkan.

Setelah mengetahui Muhammad Arifin tewas, Andri langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Batuceper.

Tak berapa lama, lima personel Polsek Batuceper di bawah pimpinan Kapolsek Kompol Hidayat Iwan yang didampingi Waka Polsek AKP Gunawan, Kanit Bimas AKP Hendy serta Pawas IPDA Bambang Antoro langsung mendatangi dan mengamankan TKP dan jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Dilaporkan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit atau gagal jantung,” terang Kapolsek Batuceper.

Sementara itu, Munayah, (55) ibu korban, menerangkan bahwa Muhammad Arifin keluar dari rumahnya di RT 005 RW 03 Porisgaga, sekira pukul 08.00 WIB. “Dia (korban, red) keluar dari rumah pagi tadi jam 08.00 WIB,” kata Munayah. (mat)

Komentar Anda

comments