Kampanye Prabowo- Sandi di Tangerang, Penggiat Seni Buka Sablon Kaos Gratis

oleh -

Palapanews.com Sambut Kampanye Akbar Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno, Omblong Production dan Rumah Kaos membuka sablon gratis untuk desain pasangan nomor urut 02 ini.

Berlokasi di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Omblong Production dan Rumah Kaos didatangi ribuan masyarakat pendukung Prabowo- Sandi untuk mencetak beragam gambar pasangan nomor urut 02.

Andika selaku penggerak sablon kaos gratis ini menerangkan, kegiatan ini sebagai wadah untuk meramaikan dan memutihkan Tangerang dalam kampanye terakhir pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 yang berlokasi di Alun- alun Lapangan Ahmad Yani, Sabtu, 13 April 2019.

“Banyak masyarakat dan pendukung Prabowo- Sandi yang sengaja datang untuk mencetak atau sablon gratis. Masyarakat tinggal membawa kaos polos saja, dan tinggal disablon tanpa dipungut biaya,” kata pria yang juga penggiat seni ini.

Andika menambahkan, sablon kaos gratis ini dibuka sejak pagi hingga malam hari. Dan, alhamdulilah sablon gratis ini berjalan dengan lancar.

“Mereka punya kebanggan tersendiri karena kaos yang mereka bawa bisa langsung dicetak dengan gambar Prabowo- Sandi. Dan, bisa mereka gunakan pada Kampanye Akbar pada Sabtu, 13 April 2019,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments