Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Tangerang, Polisi Bikin Rekayasa Lalin

oleh -

Palapanews.com Pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan mengakhiri kampanye akbarnya di Kota Tangerang pada Sabtu, 13 April 2019.

Kampanye akbar tersebut rencananya digelar di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun, Kota Tangerang mulai pukul 07.00 WIB.

Kampanye tersebut akan menarik massa yang sangat banyak karena pasangan Prabowo- Sandi memiliki pendukung yang sangat luar biasa ditambah dengan kehadiran artis Nissa Sabyan sehingga berdampak pada kemacetan.

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota pun telah melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengatasi dan mengantisipasi kemacetan tersebut.

Menurut Wakil Kepala Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani mengatakan, pihaknya akan menutup sejumlah jalur arus lalu lintas.

“Untuk rekayasa lantas Jalan Ahmad Yani dialihkan di sebelah rumah sakit umum. Jadi hanya dialihkan sebelah kanan jalan saja.  Depan PMI juga diluruskan ke Pasar samping SD lewat depan kantor KPU,” jelas Triyani kepada wartawan, Jumat, 12 April 2019.(ydh)

Berikut rekayasa lalu lintas yang dilakukan pihak kepolisian:

1. Penutupan arus lalin dilakukan dari arah rel kereta menuju Pasar Anyar yang melintas di Jalan Windu Karya dialihkan lewat Jalan Siswa.

2. Penutupan arus lalin juga dilakukan dari jalan Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Nyimas Melati.

3. Penutupan arus lalin dari Jalan Baharudin yang akan melintas dinJalan Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Daan Mogot melalui Jalan Nyimas Melati.

4. Penutupan arus lalin dari jalan Dewi Sartika ke kiri menuju Pasar diarahkan ke Jalan Daan Mogot sisi kanan._

5. Penutupan arus lalin dari Jalan Juanda diarahkan belok kiri ke Jalan Daan Mogot.

6. Sterilisasi sepanjang Jalan Dewi Sartika bebas parkir kendaraan roda dua maupun roda empat, seluruhnya harus jalan.

Komentar Anda

comments