Pameran Dagang Logam Emo Hannover Digelar 16 September

oleh -

Palapanews.com- Pameran dagang terkemuka dunia sektor pengerjaan logam, Emo Hannover bakal kembali digelar di Hannover, Jerman. Kegiatan yang sudah digelar 22 kali ini berlangsung pada 16 sampai 21 September mendatang.

“Semua produsen utama dari teknologi produksi akan mempresentasikan produk dan layanan mereka di Hanover pada pameran terbesar dan terlengkap untuk industri produksi. Tidak ada yang mampu melewatkannya,” kata Christoph Miller, Managing Director EMO Hannover dari VDW (Asosiasi Produsen Mesin Perkakas Jerman), penyelenggara EMO di Frankfurt am Main, Jerman dalam siaran pers yang diterima Palapanews.

Lebih dari 1.780 peserta pameran dari 41 negara telah mendaftarkan diri sampai tenggat waktu pendaftaran 1 Desember 2018. Perusahaan-perusahaan ini termasuk para pemimpin pasar dari semua bidang teknologi seperti DMG Mori, FFG, FFG, Mazak, Siemens, Grob, Doosan, Fanuc, Okuma, Makino, Index, GF Machining Solutions, Chiron, Trumpf, SLM, Stratasys, Paul Horn, Iscar, Sandvik, Kuka dan masih banyak lagi. Perusahaan-perusahaan baru lainnya terus bergabung dengan mereka setiap harinya.

EMO Hannover memang satu-satunya platform internasional untuk pengerjaan logam. Berbeda dengan semua pameran dagang lainnya yang menggambarkan diri sebagai pameran internasional hanya didasarkan pada jumlah peserta pameran, EMO Hannover juga menarik para pengunjung bisnis dari seluruh dunia.

Di 2017, hampir setengah dari sekitar 130.000 pengunjung melakukan perjalanan ke Hanover dari luar Jerman, mewakili sekitar 160 negara. Proporsi jumlah peserta non-Jerman meningkat menjadi 64 persen.

“EMO Hannover adalah platform inovasi tak terbantahkan untuk mesin-mesin, solusi dan layanan dalam pengerjaan logam,” tegas Miller. Di 2017, 72 persen dari peserta pameran mengatakan mereka membawa inovasi-inovasi mereka ke Hanover, yang memang khusus dikembangkan untuk ditampilkan di EMO. Hal ini tidak akan terjadi di pameran lainnya,” kata Miller. (red)

Komentar Anda

comments