Sasar Generasi Millenial, Smartfren Dukung Reds Run

Palapanews.com- PT Smartfren Telecom, Tbk, untuk kedua kalinya mendukung acara lari Reds Run yang digagas salah satu stasiun televisi swasta, di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (11/11). Smartfren secara konsisten untuk terus mendukung event lari yang saat ini tengah digandrungi oleh kaum millennial urban.

“Smartfren mendukung acara ini karena saat ini sebagian besar kalangan millennial urban sangat gemar berlari. Untuk itu Smartfren tak ingin ketinggalan mendukung acara ini. Tentunya dalam kesempatan ini juga, Smartfren ingin memperkenalkan layanan terbaru kami, Smartfren Super 4G Unlimited,” kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Seiring dengan semangat #GoUnlimited, Smartfren menyemangati para pelari yang akan turut serta dalam Reds Run untuk berlatih dengan meng-upload catatan jarak yang ditempuhnya di Virtual Run yang berlangsung sejak September hingga 4 November 2018.

Smartfren Virtual Run adalah lomba lari berbasis digital. Para pelari dapat berlari dimanapun dan kapanpun dengan aplikasi favorit masing-masing.

Setelah selesai berlari, pelari cukup melakukan screen capture untuk mengupload jarak lari yang sudah ditempuh. Jarak tempuh akan terus bertambah setiap jumlah lari yang diupload.

Pemenang lomba Virtual Run ini akan mendapatkan 2 buah Garmin 5S yang diumumkan di acara Reds Run. Hingga saat ini, tercatat ada 1.164 pengguna Smartfren yang sudah terdaftar mengikuti Virtual Run.

“Setiap peserta yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan kartu perdana Smartfren & voucher Super 4G Unlimited 60K. Total 1.500 kartu perdana Smartfren akan dibagikan kepada peserta lomba,” tambahnya. (nad)

Komentar Anda

comments