Diusia ke-23, PDAM Tirta Benteng Harus Lebih Profesional

oleh -

Palapanews.com Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang memasuki usia ke-23 pada 12 Oktober 2018 mendatang. Diusai tersebut tentunya membuat PDAM Tirta Benteng lebih fokus dalam melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan, menginjak usia ke-23 tentunya PDAM Tirta Benteng lebih meningkatkan dan memperbaiki manajemen dalam pengelolaan air bersih. Pasalnya, tantangan kedepan lebih berat karena harus memenuhi target yang diinginkan.

“PDAM Tirta Benteng harus mampu memenuhi target dalam memenuhi kebutuhan air bersih,” kata Arief R Wismansyah.

Untuk memenuhi target tersebut, orang nomor satu di Kota Tangerang pun tidak menutupi adanya kekurangan didalam tubuh PDAM Tirta Benteng.

“Evaluasi kinerja harus terus dilakukan. Sebab, apabila manajemen tidak baik, maka tidak akan mampu untuk meningkatkan kualitas layanan air bersih,” imbuh Arief seraya menambahkan, manajemen tidak baik juga berdampak pada  minimnya kualitas kesejahteraan bagi teman-teman PDAM Tirta Benteng.

Kedepannya, Arief juga mengharapkan agar manajemen PDAM Tirta Benteng lebih profesional.

Diketahui, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang saat ini terus melakukan terobosan untuk memberikan layanan air bersih kepada masyarakat Kota Tangerang. Dan, salah satu terobosannya yakni jemput bola ke masyarakat.

Dengan jemput bola diklaim cukup efektif untuk mendapat data jumlah pelanggan yang mengajukan permohonan SL. Saat ini jumlah pelanggan yang terlayani sudah mencapai 43.000 pelanggan, jadi kurang lebih ada 17 ribu pelanggan baru yang belum terjangkau.(ydh)

Komentar Anda

comments