Kedai Randu Jajar Sediakan Kopi Cita Rasa Khas

oleh -
Kedai Randu Jajar sediakan kopi tubruk yang khas. Foto: Mat

Palapanews.com- Seakan menjadi tren, kedai kopi terus bermunculan di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satunya Kedai Randu Jajar di Jalan Griya Hijau Raya Nomor 31 Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara.

Kedai kopi satu ini memang terlihat serupa dengan kedai-kedai kopi lain. Yang menjadi pembeda, menurut Thomas, pengelola Kedai Randu Jajar, adalah cita rasa olahan khas Kedai Randu Jajar.

Di kedainya, Thomas mengaku kopi tubruk yang disediakan memiliki ciri khas tersendiri. Sehingga membuat aroma dan citarasa si hitam pekat itu lebih kontras dari biasanya.

“Meski sama-sama kopi tubruk, tapi kopi tubruk yang kami jual ini memiliki ciri khas tersendiri, yakni dari cara pengolahan,” Thomas menambahkan.

Ia mengaku, kopi tubruk yang disediakan terasa lebih orisinil karena diolah dengan cara berbeda. Hanya dengan merogoh kocek Rp10 ribu, kopi tubruk dengan cita rasa khas bisa dinikmati.

“Kedai kami buka dari pukul 19.00 – 24.00 WIB setiap hari. Di sini, banyak juga yang ngopi sambil nongkrong, ramai!” tutupnya. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.