Makin Gaya dengan Jilbab Turki

oleh -
Salah satu model jilbab Turki.
Salah satu model jilbab Turki.

Palapanews.com- Bagi para muslimah, berhijab atau mengenakan jilbab menjadi suatu kewajiban dengan tujuan menutup aurat. Tapi, bukan berarti berhijab lalu tak mengikuti trend kekinian.

Bagi Muslimah yang ingin hijabnya tetap up to date dan tetap tampil kekinian, bisa belanja ke Butik Jilbabturki_Istanbul di Griya Hijau, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengelola butik, Herlin mengatakan bahwa produk jilbab yang dijualnya semuanya up to date. Tak hanya itu, semua produknya pun diimpor langsung dari Turki.

“Produk original dari Turki ini memiliki banyak ukuran, model serta motif yang dapat dipilih, sesuai keinginan para muslimah,” kata Herlin.

Untuk bahan, Herlin melanjutkan, bahan saten twill ukuran 90 cm, merupakan bahan hijab yang tidak licin dan tidak membuat gerah. Sehingga para muslimah dapat dengan mudah membentuk jilbab sesuai trend masa kini.

Bagi pecinta syar’i, jilbabturki_istanbul telah menyiapkan saten silk ukuran big size 120 cm, yang halus dan lembut, adem sekali saat dipakai.

Jilbabturki_istanbul juga menyiapkan jilbab dengan bahan semi sutera, yang dibuat khusus bagi para muslimah modern.

“Bagi para muslimah ekslusif, kami juga menyiapkan jilbab dengan bahan sutera asli disertai model dan motif yang elegan pula,” kata Herlin.(fit)

Komentar Anda

comments