Heri Gagarin Nakhodai PDIP Tangsel

oleh -
Heri Gagarin (berpeci) saat mengambil formulir Calon Walikota Tangsel, beberapa waktu silam.(dok)

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tangerang Selatan (Tangsel) punya ketua definitif baru. Ini setelah Heri Gagarin ditetapkan melalui rapat pelno di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang banteng itu.

Sebelumnya, DPC PDIP Tangsel dipimpin seorang pelaksana tugas (Plt), yakni Riyo Kristian Utomo. Riyo menjadi Plt setelah ketua sebelumnya, Tb Bayu Murdani dilengserkan per September 2016.

“Terpilihnya Ketua DPC PDIP Tangsel (Heri Gagarin) berdasarkan hasil pleno pusat (DPP). Ini juga berdasarkan keputusan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri,” kata Ketua Fraksi PDIP Kota Tangsel, Iwan Rahayu.

Sebagai kader partai, kata dia, tentunya setiap kader dan pengurus harus tunduk dan patuh terhadap keputusan tersebut. Karena keputusan tersebut diambil langsung oleh pimpinan tertinggi partai Megawati Soekarno Putri.

“Keputusan itu langsung diputuskan oleh Ibu Ketua Umum, maka kami sebagai pengurus dan kader tentunya harus tunduk dan patuh terhadap keputusan tersebut. Dan ini harus dijalankan oleh seluruh pengurus dan kader PDIP Kota Tangsel,” ungkapnya.

Sementara Heri Gagarin mengaku bakal langsung tancap gas persiapan Pemilu 2019. Apalagi, diakuinya saat ini sudah masuk dalam tahap pendaftaran partai politik peserta pemilu.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Bayu Murdani. Karena pengorbanan selama ini sudah berhasil membawa PDIP menjadi partai yang diperhitungkan di Kota Tangsel,” tandasnya.(jok)

Komentar Anda

comments