Ibu Rumah Tangga Terseret Kereta di Serpong

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews.com- Seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas mengenaskan setelah terseret kereta api di perlintasan RT 01/02 Serpong, Tangerang Selatan. Perempuan berumur 48 tahun itu diketahui bernama Nafsah, warga asal Kp. Kebon Kelapa RT 06/11 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi pada Minggu (2/10/2016) malam. Korban tewas seketika setelah tertabrak kereta dan kepalanya pecah karena terseret hingga satu meter.

“Awalnya saat itu korban tengah berjalan di rel kereta. Warga di sekitar sempat memberitahu bahwa ada kereta yang datang tapi korban tidak mendengar,” katanya, Senin (3/10/2016).

Lanjut Mansuri, kereta api yang datang dari arah Serpong menuju Cisauk pun tak terhindarkan menghantam korban. Insiden mengerikan itu sontak membuat saksi mata di lokasi teriak histeris.

“Saat kejadian tersebut, korban hanya seorang diri. Ia mengenakan kaos lengan panjang warna cokelat dan celana jeans panjang,” tuturnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara. Di lapangan petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya tas, KTP, HP, peralatan kosmetik, serta obat – obatan milik korban.

“Korban sudah diketahui identitasnya dan kami pun segera mencoba memberi tahu keluarganya terkait kecelakaan ini,” tandasnya. (uad)

Komentar Anda

comments