Gelaran GIIAS Surabaya Auto Show Tutup Rangkaian GIIAS 2016

oleh -
Suasana pembukaan Surabaya Auto Show 2016 oleh Wakil Gubernur Jawa Timur. (ist)
banner 300250
Suasana pembukaan Surabaya Auto Show 2016 oleh Wakil Gubernur Jawa Timur. (ist)
Suasana pembukaan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 oleh Wakil Gubernur Jawa Timur. (ist)

Surabaya – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) membuka rangkaian terakhir GIIAS Auto Show 2016 di Surabaya yang menutup rangkaian GIIAS tahun 2016, setelah pencatatan positif GIIAS Makassar (18-22 Mei 2016) dan GIIAS 2016 – ICE BSD (11-21 Agustus 2016). Ini, membuktikan keberhasilan GIIAS sebagai pameran otomotif dengan skala internasional dari GAIKINDO.

Pameran yang diselenggarakan mulai 28 September – 2 Oktober 2016 ini, hadir sebagai miniatur Pameran internasional GIIAS 2016 – BSD yang akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dalam sebuah pameran otomotif, dengan menghadirkan berbagai produk otomotif terkini yang baru saja di luncurkan pada GIIAS 2016 BSD.

Bertempat di Grand City Convex Surabaya. GIIAS Surabaya Auto Show 2016 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul, dan didampingi oleh Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, dan Presiden Direktur Seven Event, Romi.

Wakil Gubernur Jawa Timur menyatakan apresiasinya terhadap GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang menjadi ajang strategis untuk menujukkan potensi yang dimiliki oleh Jawa Timur sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Saya harap tiap tahun ajang ini dapat berlangsung karena baik untuk mempertemukan semua stakeholder dibidang otomotif, baik pemerintah, kalangan swasta, untuk bertukar pengalaman, mempercepat dan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi kaitanya dengan dunia otomotif kita,” pinta Gus Ipul.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO terus optimis dengan menyelenggarakan rangkaian pameran GIIAS 2016 yang ditutup di Surabaya, akan memberikan dorongan bagi industri otomotif Nasional.

“GIIAS Surabaya Auto Show 2016 akan menjadi ajang yang menghadirkan informasi teknologi industri otomotif terkini, dan juga menjadi tempat bertemunya para APM dan konsumen serta menjadi kesempatan bagi para pelaku industri pendukung untuk memasarkan produk-produknya,” papar Kukuh Kumara. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments