Unik, Bayi di Tangerang Miliki 25 Jari

oleh -
Bayi pasangan Surin dan Elma, warga Cisoka. (day)
Bayi pasangan Surin dan Elma, warga Cisoka. (day)
Bayi pasangan Surin dan Elma, warga Cisoka. (day)

Tangerang, PalapaNews.com – Aneh tapi nyata, itulah yang terjadi pada bayi pasangan Surin (32) dan Elma (24). Bayi laki-laki warga Kampung Nagrek RT 16/03 Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang lahir 8 Agustus 2016 silam ini memiliki jumlah anggota tubuh yang berbeda dengan bayi pada umumnya.

Diketahui, bayi itu memiliki tujuh jari pada tangan kanannya. Sedangkan tangan kiri enam jari. Pada bagian kaki, masing-masing kaki kiri dan kanannya memiliki enam jari.

Kondisi tak biasa ini mendapat perhatian warga sekitar kediaman Surin dan Elma. Warga yang penasaran ingin melihat bayinya, setiap harinya datang ke rumah Elma di Cisoka.

“Saya juga nggak ngerti bisa begini. Padahal saat mengandung, sama aja seperti orang hamil lainnya. Atas kondisi ini, saya sih terima aja dan pasrah,” kata Elma.

Elma menambahkan keanehan yang terjadi pada bayinya ini membuat warga penasaran dan ingin melihat secara langsung,” setiap hari ada saja warga yang penasaran dan ingin melihat keanehan pada bayi saya,”ujarnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Cisoka Rasidi berencana akan mengecek bayi yang memiliki jari berlebih itu. Meski begitu, ia mengaku belum mendapatkan laporan terkait adanya bayi tersebut.

“Saya akan kroscek ke bawah, karena saya belum menerima laporan dari petugas,” ujarnya. (day/one)

Komentar Anda

comments