Ini Jimny Versi Terbaru Yang Siap Dilepas

oleh -
Jimny versi terbaru yang bakal memenuhi hasrat penggemar mobil Jip. (bd)
Jimny versi terbaru yang bakal memenuhi hasrat penggemar mobil Jip. (bd)
Jimny versi terbaru yang dipamerkan di ajang GIIAS 2016  siap dilepas di pasar Indonesia. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Pada saat yang bersamaan, Suzuki menampilkan versi terbaru Jimny, disamping generasi pertama Jimny (LJ80) yang menjadi legenda. Mobil Offroad mungil itu dipastikan memiliki kesamaan seperti di negara asalnya termasuk untuk urusan fitur-fiturnya.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, pihaknya akan menjual Suzuki Jimny versi anyar jauh lebih murah ketimbang banderol yang diberikan oleh Importir Umum (IU). Saat ini mobil SUV mungil tersebut dipasarkan oleh IU dengan harga mencapai Rp 450 juta sampai Rp 500 jutaan.

“Bicara SUV tak lepas dari sejarah Suzuki itu sendiri, pada 1979 kami memperkenalkan LJ80 yang disebut juga sebagai Jimny Jangkrik. Kami dari awal pionir membawa SUV ini ke Indonesia,” katanya kepada awak media di booth Suzuki ajang GIIAS 2016 di ICE BSD, Serpong.

Jimny upcoming dan Jimny lawas sengaja ditampilkan untuk mengedukasi bahwa Suzuki bukan produk kemarin sore yang eksistensi model ini, sampai 1988 dimana varian terakhir SJ410 yang menggunakan nama Jimny. Mobil USV dari Suzuki yang dikenal serba bisa dan tangguh memiliki banyak penggemar fanatik.

Berikut bocoran spesifikasi New Suzuki Jimny yang segera dijual di Indonesia : urusan eksterior memiliki tampilan yang cukup unik dengan bentuk kotak yang terkesan sederhana namun didukung bumper besar. Sedangkan interiornya meskipun bagian ruang kabin terlihat sederhana sudah dibekali teknologi canggih, seperti Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Gear Shift Indicator (GSI), dan fitur ESC (Electronic Stability Control). Sementara dapur pacu Jimny terbaru berkapasitas 1.3 liter didukung dura transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis. (bd)

Komentar Anda

comments