Bupati Tangerang Apresiasi Pembangunan Islamic Center di Sampora

oleh -
Bupati Tangerang melakukan peletakan batu pertama Islamic Center di Desa Sampora. (bung)
Bupati Tangerang melakukan peletakan batu pertama Islamic Center di Desa Sampora. (bung)
Bupati Tangerang melakukan peletakan batu pertama Islamic Center di Desa Sampora. (bung)

Tangerang, PalapaNews.com – Impian masyarakat Desa Sempora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dan warga perumahan BSD City, khususnya warga di Cluster The Icon, Caspia dan Avani untuk memiliki Islamic Center akan segera terlaksana.

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) menandai dimulainya pembangunan tahap pertama Islamic Center dan Masjid Al-Ukhuwan BSD City yang berlokasi persis di sisi Cluster Avani di Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Untuk pembangunan tempat ini, Bupati Zaki berjanji akan membantu percepatan berdirinya Islamic Center dan Masjid Al-Ukhuwah, termasuk peran serta dan bantuan dari pihak pengembang BSD City.

Dalam sambutannya, zaki mengapresiasi proses perizian dan peruntukan Islamic Center dan Masjid Al-Ukhuwah BSD City sudah lengkap, dan saya tinggal tanda tangan saja. Semoga tahapan pembangunan Masjid atau rumah ibadah bisa mencontohnya.

Zaki berharap agar dengan didirikannya Islamic Center di lahan fasos dan fasum yang telah diserahkan ke Pemkab Tangerang, bisa mendorong para orangtua, khususnya warga Desa Sampora untuk untuk memasukan anak-anak mereka di sekolah ini. Dan keberadaan lembaga ini bisa lebih mempererat warga Cisauk dan perumahan BSD City.

Ikhwan, Ketua Panitia Pembangun Islamic Center dan Masjid Al-Ukhuwan BSD City, berterima kasih kepada pengembang BSD City atas pemberian lahan seluas 15 ribu meter persegi dan Pemkab Tangerang yang membantu semua perizinan, sehingga bisa dilakukan peletakan batu pertama.

Ceremony ground breaking yang berlangsung pada hari Sabtu Sore, 28 Mei 2016, dihadir juga oleh Donny Rahayu dari Sinar Mas Land, tokoh masyarakat Masduki, Kapolsek Cisauk Akp. Army Sevtiansyah S.Kom, Camat Cisauk Bay Barokna, Danramil Cisauk Kapten Kav. Ahmad Sudjana, Ketua MUI Kec. Cisauk Abu Suja, Kades Sampora Syamsudin dan Para Ketua RT dan RW Desa Sampora. (bung)

Komentar Anda

comments