Walikota & Wakil Walikota Tangerang Sampaikan SPT e-Filling

oleh -
Walikota Tangerang_Arief R Wismansyah. (ist)
Walikota Tangerang_Arief R Wismansyah. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sanchrudin menyampaikan SPT Tahunan secara e-filling.¬† Hal ini sesuai dengan anjuran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang kewajiban menyampaikan pelaporan SPD secara e-Filling bagi aparat sipil negara, Polri dan TNI.

Kepala Kanwil DJP Banten Catur Rini Widosari mengapresiasi Walikota Tangerang dan Wakil Walikota yang telah menjadi teladan di jajaran Pemkot Tangerang.

“Kami menargetkan Rp40,11 triliun pada 2016 ini. Diharapkan dengan teladan tokoh-tokoh daerah dan nasional dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat secara umum,” ujar Catur.

Arief menambahkan, dengan tingginya pencapaian pajak daerah diharapkan bisa mempercepat pembangunan daerah. Kalau masyarakat taat pajak dipastikan pembangunan kota semakin cepat.

“Nah, saya kan sudah. Nanti tinggal staf lainnya yang mengikuti. Ayo kita dukung program SPT secara e-filling. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang bisa lebih pesat,” pungkasnya. (eni)

Komentar Anda

comments