Pegawai Pemkot Tangsel Jalan Santai ke Balaikota Baru

Walikota Airin Rachmi Diany menandatangani prasasti peresmian gedung Balaikota Tangerang Selatan di Jalan Raya Maruga,. (ymw)
Walikota Airin Rachmi Diany menandatangani prasasti peresmian gedung Balaikota Tangerang Selatan di Jalan Raya Maruga,. (ymw)

PalapaNews- Sedikitnya seribu pegawai Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti kegiatan jalan santai menuju gedung Balaikota baru di Kelurahan Serua, Ciputat, Rabu (25/11/2015).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kota Tangsel pascapemekaran dari Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lokasi, rombongan pejabat dan pegawai yang dipimpin langsung oleh Walikota Airin Rachmi Diany memulai star jalan santai dari Lapangan Upacara di Kecamatan Pamulang.

Mereka berjalan kaki menuju gedung Balaikota yang terletak di Jalan Raya Maruga, Ciputat, menempuh jarak sekitar tiga kilometer.

“Ini menjadi simbol kalau kita sebentar lagi akan pindah kantor ke Balaikota,” kata Asisten Daerah III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Nur Slamet.

Keluar dari area perkantoran, iring-iringan peserta jalan santai berjalan di bahu jalan dari arah Bundaran Pamulang menuju Puspiptek. Ruas jalan itu dipilih karena sedang dibeton sehingga tak dilintasi kendaraan.

Kemudian rombongan belok lewat Jalan H Rean dan Jalan Inpres di Kelurahan Benda Baru, Pamulang. Akses jalan itu tembus hingga ke Jalan Pamulang 2, Pondok Benda, Pamulang. Airin yang terlihat terus berada di depan semangat hingga tiba di gedung Balaikota Tangsel.

“Alhamdulillah, jalan santai begini hitung-hitung berolahraga dan sehat,” ujarnya. (ymw)

Komentar Anda

comments