Hurom Slow Juicer, Solusi Hidup Sehat Anda

oleh -
Peluncuran Hurom Slow Juicer. (bud)
Peluncuran Hurom Slow Juicer. (bud)
Peluncuran Hurom Slow Juicer. (bud)

PalapaNews- Anda mau sehat? Mengkonsumsi buah dan sayuran adalah solusi tepat makanan sehat karena mampu mengurangi dampak ancaman penyakit.

Banyaknya kandungan zat yang diperlukan tubuh seperti vitamin, mineral, serat, enzim dan phytochemical memiliki fungsi sangat penting sebagai antioksidan dan mampu menetralisir radikal bebas dalam tubuh.

Jus diklaim cara yang efektif untuk mengkonsumsi buah dan sayuran karena cepat dicerna dan penyerapan nutrisi yang tinggi. Namun, pemilihan juicer atau alat pembuat jus juga harus tepat.

Dengan memaksimalkan kebaikan alam, ACE Hardware mengajak pelanggannya untuk hidup lebih sehat melalui peluncuran Hurom Slow Juicer, brand produk asal Korea. Cara kerja alat ini menggunakan sistem yang mampu melumatkan buah melalui Slow Squeezing Technology (SST).

Dengan putaran rendah 43-80 rpm (revolution per minute) tanpa mata pisau, sehingga proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas yang membuat nutrisi buah tetap terjaga.

“Hasilnya, jus tidak berubah warna maupun rasa dan nustrisinya,” ungkap Helen Widjaya, Merchandising General Manager PT. ACE Hardware Indonesia,Tbk saat peluncuran di Living World Alam Sutera Serpong baru-baru ini.

Sementara bila menggunakan produk high speed Juicer enzim dan nutrisi dalam buah atau sayuran menjadi hilang karena putaran kecepatan tinggi dan mata pisau yang menghasilkan panas. Sedangkan Slow Juicer merek lain hasil ekstraksi dari buah atau sayuran yang diolah tidak maksimal.

Edwin Lau, Health Chef yang didaulat sebagai Brand Ambassador Hurom Indonesia mengutarakan bahwa Hurom Slow Juicers sangat membantu untuk menerapkan gaya hidup sehat secara praktis. Juicer ini juga cocok bagi konsumen yang sedang dalam program diet dan perlu mengkonsumsi minuman sehat dan bernutrisi tinggi.

Selama periode 17-29 Nopember 2015 bagi pelanggan yang membeli Hurom Slow Juicer tipe apa saja akan mendapat bingkisan menarik senilai Rp 700 ribu. Khusus untuk member ACE Rewards dan pengguna kartu kredit Mandiri akan mendapatkan tambahan berupa diskon 5% dengan cicilan 0%. (bud)

Komentar Anda

comments