Benyamin Minta Bagian IT tak Pasang Fotonya dengan Airin di Web

oleh -
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)
banner 300250
Benyamin Davnie. (one)
Benyamin Davnie. (one)

Palapanews- Wakil Walikota Tangerang Benyamin Davnie mengaku sudah memberikan instruksi ke Bagian Pengelolaan Teknologi Informasi (BPTI) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangsel, agar tidak lagi memasang foto dirinya dan foto Airin Rachmi Diany pada website resmi milik pemerintah daerah.

Pernyataan Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, ini terkait dengan larangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten bagi calon walikota dan wakil walikota petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie untuk tampil situs resmi milik pemerintah daerah setempat.

Ia mengaku, permintaan kepada BPTI itu agar tidak menimbulkan polemik dan permasalahan di kemudian hari, mengingat saat ini keduanya sudah resmi menjadi paslon yang akan maju di Pilkada Tangsel yang akan dihelat 9 Desember 2015 mendatang. Baca: Airin-Benyamin Dilarang Tampil di Website Resmi Pemkot

“Yang pasti, saya dan Ibu Airin sudah komitmen untuk mengikuti seluruh aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU. Khusus soal website, saya bahkan sudah sejak Rabu (30/9) kemarin meminta, bagian IT untuk tidak lagi memasang foto dan memuat berita tentang kegiatan kami berdua,” ujar Benyamin. (one)

Komentar Anda

comments