Hobbycon Festival 2015, Wadah Para Pecinta Hobi & Komunitas

oleh -
Cosplays selfie. (bbs)
banner 300250
Cosplays selfie. (bbs)
Cosplays selfie. (bbs)

Palapanews- Setelah sukses dalam Hobbycon Festival 2014 lalu, Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan event yang ditunggu para pecinta hobi dan komunitas di Jakarta, Hobbycon Festival 2015. Event ini, berlangsung mulai 19 September hingga 1 November 2015 mendatang.

Dipastikan akan hadir berbagai macam komunitas dan hobi yang disatukan dalam sebuah event yang terdiri dari 3 highlight utama yakni competition, exhibition, dan workshop. Rangkaian acara antara lain, Hot Wheels & Tamiya Competition, Workshop Kecantikan bersama Indonesian Beauty Vloggers, Workshop Robot Daur Ulang atau Robot Trash, Lomba KPOP Cover Dance, Lomba Cheerleaders, Lomba ESport DOTA 2 dan Cosplay.

Tak kalah seru, akan hadir parade Halloween bersama barisan zombie dalam Walk With The Dead, serta rangkaian acara menarik lainnya.

“Hobbycon diharapkan dapat menjadi suatu moment of sharing yang seru, menyenangkan, dan menginsipirasi bagi para hobbyist, komunitas dan pengunjung yang hadir di Mall of Indonesia,” ungkap Lady Samantha, Marketing Communication Manager Mall of Indonesia.

Pada event Hobbycon Fetival 2015 ini, Mall of Indonesia juga menghadirkan Exotic Pet Bazaar yang memanjakan mata pengunjung  dengan menghadirkan lebih dari 50 jenis fauna unik dari berbagai spesies dan daerah di Indonesia maupun manca negara.

Event tersebut akan dimeriahkan Celebrity Bazaar yang diikuti deretan artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad dengan Bakmi RN dan Nasi Lidah Raden Food nya, Kartika Putri, Chika Jessica, Laudya Chintya Bella, dan masih banyak artis-artis lainnya. Selain itu hadir pula Pop Up Market “Happy Hall” yang terdiri dari produk-produk makanan dan fashion beraneka ragam yang sudah cukup dikenal oleh masyakat melalui media social Instagram.

“Khusus bagi member Sedayu One Card akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% di pop up market,” papar Lady.

Selain bisa berjumpa dengan barisan Zombie yang akan berparade di malam Halloween tanggal 31 Oktober mendatang, ada kejutan buat pengunjung yang beruntung yakni kesempatan membawa pulang uang tunai total Rp. 10.000.000 dengan mengikuti kontes foto #arisandimoi di media sosial Instagram.

“Program tersebut berlangsung hingga 1 November 2015. Kirimkan foto arisan bersama di tenant F&B dan booth #arisanmoi yang berada di lantai 1 (dekat ATM BCA) melalui akun Instagram masing-masing,” jelas Lady.

Ada lagi program belanja “Spin of Luck”  yakni setiap transaksi minimal Rp1 juta pengunjung mendapatkan dua kali kesempatan memutar roda keberuntungannya untuk membawa pulang hadiah seperti IPhone 6, TV LED, travel bag dan merchandise menarik lainnya.  (bud)

Komentar Anda

comments