KNPI Kota Tangerang Siap Gelar Musda

oleh -
KNPI. (bbs)
KNPI. (bbs)
KNPI. (bbs)

Palapanews- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang siap menggelar Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI VII tahun 2015, 6-8 November 2015 mendatang.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Ibrohim mengatakan sebelum dilakukan Musda untuk pemilihan Ketua DPD, saat ini juga sedang berlangsung proses tahapan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk pemilihan Ketua PK (Pengurus Kecamatan). Dari 13 Kecamatan, sudah 10 Kecamatan yang sukses menggelar Muscam.

“Sementara tiga Kecamatan lagi masih dalam proses tahapan pemilihan yakni Kecamatan Batuceper, Jatiuwung dan Cibodas. Kami berharap ini juga segera selesai dan akan dilakukan pelantikan secara serentak pada 28 Oktober 2015 di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang,” kata Ibrohim dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (2/10/2015).

Boim, sapaan Ibrohim menambahkan Musda ini juga bertujuan membahas program kerja DPD KNPI kedepan. Tentunya, program juga menjadi agenda penting demi berjalannya keorganisasian.

“Untuk para calon ketua KNPI mendatang tentunya dapat mengikuti semua prosedur yang ditetapkan panitia sebagaimana yang tertuang dalam pedoman umum organisasi (AD/ART) KNPI. Saya berharap agar semua elemen pemuda yang ada di Kota Tangerang dapat menyukseskan kegiatan tiga tahunan ini ini dengan baik,” ujarnya.

Ketua SC Musda KNPI Kota Tangerang, Agus Muslim menambahkan Musda yang beragendakan pemilihan Ketua KNPI Kota Tangerang itupun rencananya‎ akan ikut dihadiri Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. “Saat ini persiapan musda sendiri sudah hampir 80 persen.” (nai)

Komentar Anda

comments