Singkirkan Gacho, Muslim Barlian Nakhodai FKPPI Tangsel

oleh -
Ketua terpilih FKPPI Tangsel, Muslim Barlian.(one)
Ketua terpilih FKPPI Tangsel, Muslim Barlian.(one)
Ketua terpilih FKPPI Tangsel, Muslim Barlian.(one)

Palapa News- Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Kota Tangsel punya pimpinan baru. Itu setelah FKPPI menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III memilih ketua untuk periode 2014-2019.

Dalam Muscab III yang digelar Minggu, 23 November 2014, Muslim Barlian terpilih setelah melalui proses pemilihan suara. Ia menyingkirkan dua calon lain, yakni Agus Asnawi dan Gacho Sunarso.

Dalam proses pemilihan, Muslim Barlian memperoleh delapan suara. Disusul Gacho yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kota Tangsel dengan dua suara dan Agus Asnawi dengan nol suara.

“Proses pemilihan sudah sesuai AD/ART dan sangat demokratis,” kata Bakti Pinus, Ketua Koordinator Wilayah Tangerang, yang juga Pengurus Daerah FKPPI 27 Banten, Senin (25/11/2014) malam.

Proses selanjutnya, akan dibentuk tim formatur untuk memilih kepengurusan FKPPI Tangsel periode 2014-2019.

“Dalam penyusunan, nanti akan didampingi Ketua terpilih. Sedangkan pelantikan rencananya dilaksanakan minggu kedua Desember,” kata dia.

Sementara Muslim Barlian mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua FKPPI Tangsel periode 2014-2019. Menurutnya, banyak pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan.

“Kami akan berupaya terus meningkatkan kerjasama dengan sesama anggota, khususnya merangkul rayon FKPPI di Tangsel,” kata dia.

Selain itu, FKPPI Tangsel juga bakal terus bersinergi dengan Pemkot Tangsel dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membangun kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Kami juga mempunyai kewajiban dalam mengkritisi Pemkot Tangsel apabila ada kejanggalan dalam menentukan sebuah kebijakan,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.