Akses Transportasi Berkembang, Cluster Citra Maya Raya Bakal Naik

oleh -
Talkshow soal properti di Gading Serpong.(man)
Talkshow soal properti di Gading Serpong.(man)
Talkshow soal properti di Gading Serpong.(man)

Palapa News- Harga properti Citra Maja Raya di Kabupaten Lebak, Banten, dipastikan melonjak tahun depan. Kenaikan ini seiring pertumbuhan hunian dan sarana transportasi yang sudah terkoneksi.

“Contoh, Lion Air yang masuk ke Cilegon. Selain itu daerah Maja juga akan terkoneksi dengan commuter line,” kata General Marketing Citra Raya, Yance Onggo ditemui usai lepas sambut Ketua Arebi DPD Banten di Gading Serpong, Senin (24/11/2014) lalu.

Yance mengaku, akses transportasi yang kian terkoneksi tentu saja berimbas terhadap penjualan properti yang terus meningkat. Saat ini, unit perumahan Citra Maja Raya dibanderol mulai Rp100 jutaan.

Menurutnya, Perumahan Citra Maja Raya di kawasan Maja dikembangkan di atas lahan 2 ribu hektar. Di atas lahan itu dibangun 10 ribu unit rumah dengan total nilai investasi Rp1 triliun, yang bekerjasama dengan PT Ciputra Mandiri Megajaya.

Pendiri Arebi DPD Banten, Nurul Yaqin mengatakan akses transportasi yang baik berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi. Salah satunya di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Adanya bandara, membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi di kawasan sekitarnya. Dan tentu saja, akses transportasi juga turut mengikuti,” katanya.(man)

Komentar Anda

comments