Duo Neng Nong Meriahkan Jazz Festival di Bintaro

oleh -
Penampilan Duo Neng Nong di BXc Mall Bintaro.(one)
Penampilan Duo Neng Nong di BXc Mall Bintaro.(one)
Penampilan Duo Neng Nong di BXc Mall Bintaro.(one)

Palapa News- Artis lokal asal Tangsel, Duo Neng Nong akhirnya ‘turun gunung’. Setelah tiga bulan vakum duo Manda dan Sandra Yunita kembali menghibur penggemarnya dalam Jazz Festival di Bintaro Exchange Mall, Minggu (23/11/2014) malam.

Jazz Festival di pusat perbelanjaan berlokasi di Kecamatan Pondok Aren ini merupakan rangkaian kegiatan Hut ke-6 Kota Tangsel. Selain Duo Neng Nong, ada sejumlah musisi lain yang tampil.

“Penampilan di Jazz Festival ini sebagai penampilan spesial Duo Neng Nong untuk menyemarakkan HUT Kota Tangsel,” kata Produser Duo Neng Nong, Imam Mahendra kepada wartawan.

MDuo Neng Nong membawakan tiga lagu, antara lain berjudul Ye O Ye A A, Jarang Pulang dan Ondel-ondel dalam penampilannya kali ini. “Ini penampilan perdana setelah vakum tiga bulan,” kata dia.

Penampilan Duo Neng Nong yang sebelumnya berlatar belakang pemandu lagu di hiburan karaoke ini terbilang istimewa. Pasalnya, mereka bernyanyi diiringi penari latar dari X Batavia (XB) Dancer.

“Ini penampilan istimewa mereka, ada tiga penari latar yang mengiringi,” tandasnya.

Hingga saat ini, Imam mengaku Duo Neng Nong sudah memiliki lima lagu. Rencananya, tahun depan bakal melauncing album, atau berbarengan dengan HUT ke-7 Kota Tangsel.

“Saat ini baru lima lagu yang sudah diciptakan. Nanti tunggu dua lagu lagi, baru kita launching. Mungkin dalam waktu dekat akan meluncurkan single,” kata dia.

Salah seorang personel Duo Neng Nong, Manda Yunita mengaku terus berlatih sebelum tampil di acara Jazz Festival itu. “Terus latihan, rada grogi juga karena sudah lama tampil,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments