80 Pegawai Hotel Aryaduta Donorkan Darah

oleh -
Pegawai Aryaduta Hotel donorkan darah.(bud)
Pegawai Aryaduta Hotel donorkan darah.(bud)
Pegawai Aryaduta Hotel donorkan darah.(bud)

Palapa News- Sedikitnya 80 orang karyawan-karyawati Hotel Aryaduta Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Banten, mendonorkan darahnya pada kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Ebony Ballroom Hotel Aryaduta, Rabu (8/10/2014) lalu.

Menurut Filia Kr. Smbuaga, Assistant PR Manager Hotel Aryaduta Lippo Villages kegiatan kemanusiaan yang mengambil tema “Sehat Sambil Beramal” itu digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Hotel Aryaduta Lippo Village yang jatuh pada 20 September 2014 lalu.

“Tim menjemen Hotel Aryaduta menggelar aksi donor darah ini bekerja-sama denganPMI (Palang Merah Indonesia) Kota Tangerang. Kita targetkan 70 orang sesuai permintaan dari PMI, tapi yang donor ternyata ada 80 orang,” ungjkap Filia saat di lokasi acara.

Sementara dikatakan Saiman, Head of Human Resources Department Hotel Aryaduta selaku penanggung jawab kegiatan donor darah, disamping sehat dan baik untuk kesehatan tubuh. Diharapkan acara ini, dapat mengajarkan kepada seluruh karyawan hotel akan pentingnya arti berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Selagi kita sehat, mari kita berbagi walau hanya dengan setetes darahakan sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan donor darah, jelas Saiman, sudah beberapa kali dilaksanakan pihak hotel dan terbatas hanya untuk karyawan. Namun ke depannya diharapkan kegiatan donor darah ini, akan rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Dan tidak terbatas hanya untuk karyawan saja, tapi akan dibuka untuk umum.

“Sehingga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat umum ataupun tamu hotel untuk ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini,” katanya.(bud)

Komentar Anda

comments