Nilai Investasi RSPI Bintaro Capai 500 Miliar

oleh -
Walikota Tangsel dan perwakilan perusahaan saat Ground Breaking RSPI Bintaro.(ny)
Walikota Tangsel dan perwakilan perusahaan saat Ground Breaking RSPI Bintaro.(ny)
Walikota Tangsel dan perwakilan perusahaan saat Ground Breaking RSPI Bintaro.(ny)

Palapa News- Nilai invetasi yang dibenamkan untuk pembangunan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai Rp 500 miliar. Rumah sakit swasta itu, dibangun atas kerjasama PT Jaya Real Property (JRP) dengan Pondok Indah Group.

“Berdiri di atas lahan 12.600 meter persegi, rumah sakit ini akan dibangun seluas 34 ribu meter persegi. Dengan kapasitas 130 bed dan rencananya akan beroperasi pertengahan 2016,” kata Chief Executive Officer RSPI Bintaro, Yanwar Hadiyanto, saat ground breaking RSPI di Boulevard Bintaro Jaya, Rabu (8/10/2014) lalu.

Menurutnya, dari hasil survei RSPI Bintaro sebagian besar pasien berasal dari wilayah Bintaro. Maka itu, hadirnya RSPI Bintaro sesuai dengan kebutuhan masyarakat tingkat menengah dan menengah keatas.

“Ini sebagai alternatif rumah sakit di kawasan Bintaro, agar tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin berobat ke RSPI,” katanya.

RSPI Bintaro juga di desain oleh Silver Thomas Hanley yang merupakan desainer rumah sakit asal Australia. Dirancang dengan konsep ramah lingkungan (go green), sehingga para pasien dapat merasakan suasana homey dan tidak tampak seperti berada dalam rumah sakit.

“Selain itu, RSPI Bintaro juga akan memberikan kualitas yang terbaik dalam pelayanan, agar memberikan kontribusi yang baik bagi semua pihak,” tandasnya.(ny)

Komentar Anda

comments