Warga Bambu Apus Meriahkan HUT Tangsel dengan Gerak Jalan

oleh -
Animasi
Animasi
Animasi

Palapa News – Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang akan menggelar rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-6 yang jatuh pada 26 November mendatang. Berbagai acara yakni, gerak jalan santai, penanaman bibit pohon serta festival musik bakal meramaikan wilayah Bambu Apus.

Lurah Bambu Apus, Hj Siti Akbari mengungkapkan, perayaan HUT Kota Tangsel itu serentak dilakukan pihaknya pada 23 November. “Kalau untuk 26 November semua kegiatan akan terpusat di kantor walikota,” ujarnya.

Siti Akbari menambahkan, dalam acara gerak jalan dan penanaman bibit pohon itu, aparat kelurahan akan melibatkan sebanyak 5000 orang yang terdiri dari ibu-ibu majelis taklim, sekolah dan guru, pengusaha serta warga Bambu Apus lainnya.

“Gerak jalan menempuh jarak sekitar 2 kilo meter dengan mengambil start di lapangan sepakbola Bambu Apus,” ucap wanita berjilbab ini.

Pihak kelurahan akan menyiapkan sekitar 60 door prize buat para peserta gerak jalan tersebut. “Kami melibatkan pengusaha dalam melaksanakan seluruh kegiatan ini agar nantinya mereka merasa memiliki Kota Tangsel ini juga,” tambah Subur, sekretaris kelurahan Bambu Apus.(ave)


Komentar Anda

comments