Truk Baja Terguling Timpa Bikers

oleh -
Truk terguling di Jalan KH Hasyim Asyari.(er)
Truk terguling di Jalan KH Hasyim Asyari.(er)
Truk terguling di Jalan KH Hasyim Asyari.(er)

Palapa News- Seorang pengendara sepeda motor luka-luka setelah tertimpa truk pengangkut besi baja B 9785 UDA, Rabu (8/10/2014) malam. Akibatnya, bikers yang belum diketahui identitasnya itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.15 WIB. Saat itu, truk baja itu hendak parkir di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

Namun, karena posisinya kurang pas, truk tersebut tiba-tiba terguling. Celakanya, truk tersebut menimpa bikers yang ada di sampingnya.

“Pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” kata Brigadir Hanafi, petugas laka lantas Polsek Tangerang Kota (Benteng), saat ditemui di lokasi itu.

Hingga saat ini, sepanjang Jalan KH Ashyari menuju Jalan Jend Sudirman macet  total lantaran posisi truk yang jatuh itu nampak memakan separuh jalan raya tersebut.

Sementara itu petugas laka lantas sedang mengevakuasi muatan besi baja yang berjatuhan di badan jalan raya, dengan dibantu warga.(er)

Komentar Anda

comments