Tolak Diajak Kencan, Pelayan Warem Digebok Pelanggan

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Diduga kesal lantaran tidak mau diajak kencan, seorang pelayan warung remang-remang (warem) di kawasan Pondok kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel, dilraikan ke rumah sakit.

Pelayan bernama Siti Julaeha alias Eha (22) itu menjadi korban pemukulan tamunya sendiri, Yayang (38), yang diketahui tinggal di perumahan elit Villa Melati Mas, Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong Utara.

“Yayang datang jam tujuh malam ke kosan Eha. Mungkin mau diajak kencan, saya juga kurang tahu,” kata tetanga Eha, yang mewanti namanya untuk tidak disebutkan.

Tak berapa lama setelah Yayang masuk ke kamar kos, diakuinya terdengar suara cekcok dari dalam kamar kosan itu. Suara cek-cok, menurutnya disertai suara gaduh dan jeritan minta tolong.

“Ada jeritan minta tolong. Suara perempuan. Saya langsung keluar kamar dan melihat ada pria yang keluar dari kamar Eha,” katanya.

Lantas, saksi tersebut menghampiri Eha yang kondisi tubuhnya sudah dipenuhi lebam diduga bekas pukulan. “Saya suruh Eha lapor ke polisi dan buat visum,” kata dia.

Sementara itu, Eha mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pondok Aren. Eha mengaku tak terima diperlakukan Yayang seperti itu.

“Ngga rela saya. Salah apa saya sampai dibanting dan ditampar. Pokoknya dia harus dihukum,” tegas wanita asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Mapolsek Pondok Aren terkait kejadian tersebut.(one)

Komentar Anda

comments