Sachrudin Ajak Kader Posyandu Jaga Kebersihan

oleh -

Posyandu Kota TangerangPalapa News- Peran kader Posyandu tak hanya sekedar memberikan pelayanan kesehatan akan tetapi harus bisa juga menggerakkan masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta turut aktif didalam berbagai program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat berdialog dengan para kader Posyandu sekaligus penyerahan secara simbolis dana Bantuan operasional Posyandu Tahun 2014 yang  di GOR Kecamatan Periuk.

Dengan 1068 Posyandu aktif yang ada di Kota Tangerang, Sachrudin mengajak seluruh kader Posyandu yang hadir agar dapat memanfaatkan keberadaan Posyandu dengan melakukan segala hal yang dapat memberikan pengetahuan serta wawasan kepada masyarakat baik dalam hal kebersihan,  kesehatan, lingkungan, sosial, pendidikan dan sebagainya. “Ajak warga sekitar untuk juga peduli kepada lingkungan,” serunya.

Sachrudin menambahkan, adanya Posyandu dan berbagai kegiatan yang dilakukannya juga akan dapat saling mengenal satu sama lain serta berinteraksi sosial sehingga akan semakin mengeratkan tali silaturahmi diantara warga sekitar ataupun sesama warga Kota Tangerang.

“Bangun terus kebersamaan dalam membangun Kota Tangerang melalui Posyandu,” paparnya seraya berharap peran Posyandu kedepannya dapat terus dioptimalkan sehingga akan terus berdayaguna dalam masyarakat.(nai)

Komentar Anda

comments