Arief Hadiahi Umroh kepada Buruh

oleh -

HARI BURUH-WALIKOTA TANGERANGPalapa News- Biasanya memperingati Hari Buruh (May Day) selalu digelar beragam aksi demonstrasi dari berbagai kelompok buruh, khususnya di Kota Tangerang. Namun, pada Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei ini, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan hadiah umroh kepada perwakilan buruh di Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Arief juga mengapresiasi para buruh yang telah dengan tertib dan santun merayakan hari besar mereka. “Mari kita bersama-tetap jaga kekompakan untuk menjaga kondusifitas di Kota Tangerang,”ujarnya didepan ribuan buruh yang padati Lapangan A. Yani.

Arief juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tangerang untuk mensejahterakan buruh melalui berbagai program kebijakan yang diperuntukan untuk buruh dan masyarakat Kota Tangerang. Sebagaimana Program Tangerang cerdas yang akan diluncurkan awal tahun ajaran baru nanti. Dimana melalui program tersebut Pemkot Tangerang akan memberikan beasiswa baik dari segi operasional pendidikan maupun perlengkapan sekolah para siswa.

“Jika kaum buruh kesulitan untuk membiayai pendidikan anaknya, kami menyediakan beasiswa bagi mereka,”bebernya.

Arief juga akan menjamin biaya kesehatan buruh melalui Program Multiguna, “Asalkan mempunyai KTP Kota Tangerang para buruh bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal,” imbuhnya.

Selanjutnya, Arief juga memberikan hadiah istimewa berupa umroh kepada perwakilan buruh di Kota Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments