Tim Voli Pasir Sumbang Dua Perak

oleh -
Manager Voli Pasir dan pemain foto bersama usai Popda VII Banten.
Manager Voli Pasir dan pemain foto bersama usai Popda VII Banten.

SERPONG UTARA- Meskiupun masih terbilang baru, Tim Putra dan Putri Voli Pasir Kota Tangsel mampu meraih medali perak dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VII Banten.

Tim Voli putra harus menyerah saat menghadapi tim dari Kabupaten Tangerang. Sedangkan, Tim Voli Pasir Putri tuan rumah harus mengakui kekuatan tim dari Kabupaten Tangerang.

Manager tim Voli Pasir HM Syamsudin mengatakan harus mengakui kekuatan lawan. Meski demikian, dirinya bangga dengan anak asuhnya. Lantaran baru mengikuti even tingkat provinsi dapat meraih medali perak.

“Kita akui semua daerah lawan berat. Meskipun tim kalah, namun tetap bangga dapat meraih medali perak,” ungkapnya, Minggu (01/07/2012).

Dikatakan Syamsudin, tim putra yang dimainkan Jefry dan Deni serta tim putri yang dimainkan Wiji dan Tirdza Ayu ini sudah bekerja keras hingga bisa masuk ke babak final. “Atas medali ini kita harus junjung tinggi kemampuan tim yang sudah bekerja keras,” ucap kepala SMAN 12 Kota Tangsel itu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel Chaerudin menuturkan bangga dengan raihan medali perak yang disumbangkan dari cabang olahraga Voli Pasir. “Medali perak sudah bagus. Saya apresiasikan kerja keras tim,” katanya.(kie)

Komentar Anda

comments