Atlet Luar Daerah Ramaikan Kejuaraan Bulu Tangkis

oleh -
Foto Ilustrasi. (dok)
Foto Ilustrasi

SERPONG-Sejumlah atlet bulu tangkis bakal meramaikan kejuaraan bulu tangkis Open Tournament Walikota Cup ke-2. Atlet bulu tangkis tersebut berasal dari Jawa Barat, DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

“Hingga Sabtu (30/06/2012) yang sudah mendaftar sekitar 400 peserta. Target kami yang mengkikuti kejuaraan 1.000 peserta,” ungkap Ketua Pelaksana, Anafrizal, saat ditemui, Minggu (01/07/2012).

Dikatakan Anafrizal, kejuaraan ini sudah dua kali digelar. Tahun lalu, diikuti 600 peserta. “Tahun ini bakal lebih ramai dan seru lagi. Atlet bulutangkis dari luar Kota Tangsel banyak yang ikut,” ujarnya.

Sementara untuk pelaksanaan, kejuaraan akan digelar di dua tempat, yakni di GOR JT ONE Graha Raya dan GOR Melati Mas. Kompetisi ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis.

“Bibit pebulutakis di Kota Tangsel cukup banyak. Bahkan, empat atlet bulu tangkis asal Kota Tangsel ikut pelatnas,” ucapnya.

Kompetisi yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangsel akan mempertandingkan sembilan kelas. Yakni, Tunggal Usia Dini Putra/Putri usia 10 tahun, Tunggal Anak-Anak Putra/Putri usai 12 tahun, Tunggal Pemula Putra/Putri usia 16 tahun, Tunggal Taruna Putra/Putra usia 18 tahun, Ganda Pemula Putra/Putri, Ganda remaja Putra/Putir, Ganda Dewasa Putra dan Ganda Veteran. Tournament ini akan digelar mulai tanggal 5 hingga 10 juli mendatang.(kie)

Komentar Anda

comments