Nikmati Keseruan Playlandia, Playground untuk Semua Usia di Mall Bintaro Jaya Xchange 2

Palapanews.com- Playlandia, wahana bermain dengan tagline Big Fun For All Ages, semua usia dapat menikmati wahana terbaru milik Funworld di Lantai 1 Mall Bintaro Jaya Xchange 2, Tangerang Selatan.

Dengan suasana yang lebih gelap, wahana berkonsep playground outbound dalam ruangan ini adalah pertama di Banten ataupun Tangsel dan kedua di Indonesia setelah Playlandia Central Park Mall.

“Berbeda dengan playground pada umumnya, Playlandia tidak memiliki batasan usia untuk para pengunjung. Jika biasanya orangtua hanya menemani dan mendampingi, maka disini orangtua bisa menikmat keseruan bermain bersama anak,” ujar Marcom & Sales Manager Funworld, Wawan Setiyono usai Opening Ceremony Playlandia di Mall Bintaro Jaya Xchange 2, Sabtu (24/2/2024).

Playlandia dengan luas 1.800 meter persegi ini memiliki 15 permainan anak hingga permainan menegangkan yang semakin menambah keseruan saat bermain.

“Yakni, Sand Pit Area, Wall Climbing, Free Wall, Tube Slide 1, Tube Slide 2, Tube Slide 3, Wave Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Ball Pool Area, Canon Ball, Ninja Warrior, dan Rope Adventure,” ungkapnya.

Playlandia tidak hanya menawarkan permainan-permainan yang ceria dan menantang, tapi juga menyuguhkan Fun Activity yang dapat diikuti para pengunjung. Berbagai permainan frivia, guiz, dan games menarik yang akan dipandu oleh kru Playiandia, yang bisa dimainkan oleh pengunjung.

“Harga tiketnya mulai dari Rp140 ribu untuk 1 jam hingga Rp230 untuk 1 hari atau sepuasnya. Sedangkan anak dengan tinggi kurang dari 135 cm tidak dikenakan biaya untuk pendamping, sementara untuk member, akan mendapatkan potongan harga,” jelasnya.

Untuk dapat bermain di Playiandia para cusfomer wajib memakai kaus kaki anti slip beralas karet, konsep area seperti adventure dihimbau juga kepada para customer untuk selalu membaca dan menaati peraturan yang ada, demi bermain secara nyaman dan aman untuk seluruh pengunjung. (nad)

Komentar Anda

comments