Lomba Kampung Digital jadi Pembahasan dalam Raker KIM Kota Tangerang

Palapanews.com- Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang melakukan Rapat Kerja (Raker) bersama Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM), di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 24 Januari 2024.

Kegiatan ini membahas tentang rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh KIM di tahun 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Fitri Yulia Firdaus, selaku Ketua Tim PKKP Diskominfo Kota Tangerang.

“Raker bersama FK-KIM, kami menyampaikan beberapa rencana kerja satu tahun ke depan seperti Pelatihan KIM yang akan dibagi dalam beberapa volume, rapat koordinasi, persiapan pendampingan KIM dengan pihak kampus, serta kegiatan lomba yang akan diikuti KIM di wilayah,” ucap Fitri.

Fitri menambahkan, kegiatan akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pelatihan KIM Vol. 1 yang akan terkoneksi dengan lomba membuat konten TikTok yang mengusung tema “A Day in My Life”.

Kegiatan akan dilaksanakan 30 Januari 2024 mendatang di Ruang Akhlakul Karimah, Puspem Kota Tangerang, dengan menghadirkan dua narasumber yang ahli dibidangnya. Hal ini sebagai rangkaian mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada KIM di wilayah, Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang juga akan menggelar lomba Kampung Digital yang didalamnya akan ada lomba konten kreatif, lomba layanan digital, serta lomba KIM terbaik dan mahasiswa pendamping terbaik.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Raker FK KIM, kami bisa mendapatkan masukan masukan agenda kerja yang lebih fresh dan kekinian. Selain itu, saya juga berharap seluruh KIM bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang akan dijalankan. Serta tetap dapat berperan aktif memberikan informasi program-program pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments