Clover Honey, Madu Asli dengan Bee Pollen Banyak Keunggulannya

Palapanews.com – Madu diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Saat ini banyak sekali beredar berbagai jenis madu, namun madu asli menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi dengan multi manfaat. Salah satunya Clover Honey, Madu Asli dengan Bee Pollen dari HDI.

Diakui mengandung Bee Pollen kaya nutrisi, Clover Honey, produk unggulan dari HDI aman dikonsumsi untuk bayi dan aman untuk diabetes. Adapun kandung zat di dalamnya yakni; zat anti virus, anti bakteri, anti jamur, zat anti oksidan, zat anti inflamasi, serta mengandung enzim enzim pencernaan. Efek mengkonsumsi Clover Honey yakni mengatasi berbagai penyakit dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Clover Honey berasal dari Bunga Clover sehingga merupakan madu kualitas baik, kandungan airnya kurang dari 17 persen, sulit terjadi permentasi,” ungkap Junior Herry, Enterpriser Hamoni Dinamik Indonesia (HDI) saat ditemui di stand pameran Mal Balekota, Kota Tangerang, Kamis (25/01/2024).

Selain itu sebut Junior, keunggulan dari produk ini yakni; Negatif Botulisma, aman dikonsumsi bayi, memiliki Nilai Indeks Glikemik rendah (53) dan Nilai Insulin (II) 49 sehingga aman dikonsumsi penderita diabetes, kemudian juga Nilai HMF pada Clover Honey rata rata-rata di 16.34 mg/kg, dan Hasil Diastase Number (DN) Clover Honey adalah 16.75.

Produk-produk dari Hamoni Dinamik Indonesia (HDI) juga dijamin telah bersertifikat registrasi produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Diinformasikan bahwa ada promo khusus untuk pembelian produk di stand pameran selama berlangsungnya acara Pesta Rakyat Tangerang di Mal Bale Kota yang digelar mulai 19 Januari hingga 4 Februari 2024. Pembelian produk HDI apa saja senilai Rp 500.000 akan mendapatkan free 1 propoelix 30 senilai 389.000. (bd)

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi : Junior Herry – Enterpriser JDI
HP. 08127710886
IG : @juniorherry
Eveline
HP 087771559915
iG @ hdi_eve

Komentar Anda

comments