SMP Al-Azhar BSD Raih 2 Juara di Ajang Istanbul International Music Dance Festival & Competition

Palapanews.com- SMP Islam Al-Azhar BSD berhasil membawa pulang dua gelar juara di ajang Istanbul International Music Dance Festival & Competition di T.C Maltepe Belediyesi pada (22/11/2022)

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Harman Folklore Youth Club Istanbul Turkiye, tim SMP Al-Azhar BSD mendapat juara 1 dikategori children folk musik dan juara 2 dikategori children folk dance. Dimana, ajang tersebut diikuti 20 grup dari 18 negara.

Kepala SMP Al-Azhar BSD, Dedi Hidayat bersyukur bisa mendapat prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, yang pasti kami merasa bersyukur bisa meraih prestasi di ajang yang diikuti oleh 18 negara ini,” kata Dedi dalam keterangannya, Jumat (25/11/2022).

Tak hanya itu mengikuti kompeti musik dan menari saja, rombongan tim SMP Al-Azhar BSD juga didampingi oleh Bendaraha Yayasan Muslim BSD, Winy Rusbandi juga mempunyai misi untuk menjalin kerjasama dengan sekolah yang berada di Turki.

“Selain acara ini kita ada MoU dengan sekolah di Turki. Dimana, MoU terkait dengan pertukaran informasi sekolah, pertukaran budaya, pertukaran pelajar dan sister school,” paparnya.

Masih kata Dedi, MoU dengan sekolah Turki ini akan berlangsung selama dua tahun hingga 2024.

“MoU selama 2 tahun,” tandas Dedi. (nad)

Komentar Anda

comments