Pemkot Tangerang Kucurkan Rp 2,98 Miliar untuk 9944 Keluarga Penerima

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial Kota Tangerang mengucurkan anggaran sebesar Rp 2,98 milyar yang diperuntukan bagi 9944 keluarga yang tersebar di 13 Kecamatan.

Bantuan sosial yang bernama Tangerang Peduli ini bekerjasama dengan Bank Jabar Banten Cabang Tangerang untuk pendistribusiannya berupa bantuan tunai untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Bantuan tunai ini datanya diluar dari data yang mendapat bantuan dari Kementerian Sosial. Mudah – mudahan bisa membantu masyarakat kita yang terdampak Covid-19 untuk meringankan kebutuhan hidupnya,” ungkap Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memantau pencairan bantuan tunai di Kecamatan Batu Ceper, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Kalau di Kecamatan Batu Ceper sendiri sebanyak 418 keluarga penerima,” terang Arief.

Pria pencinta mobil klasik ini juga menuturkan, anggaran yang diterima oleh keluarga penerima sebesar Rp 300 ribu. Program ini rencananya akan distribusikan sampai tiga hari kedepan.

“Kami kerjakan semaksimal mungkin, kedepan datanya akan kita usulkan ke Kemensos untuk menjadi usulan tambahan,” pungkas Arief.(ydh)

Komentar Anda

comments