Ada Ratusan Mural, Marchand Jadi Lokasi Instagramable

oleh -
Salah satu spot instagramable di Marchand. Foto: Nad

Palapanews.com- Terlihat ratusan mural memenuhi dinding sebuah bangunan berkonsep natural di Marchand Hype Station yang berlokasi di Jalan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Sedikitnya 100 hingga 200an mural tersebut merupakan hasil karya komunitas untuk menyalurkan ide kreatifnya. Bahkan, disetiap unit toko yang menyuguhkan makanan dan minuman serta fashion pun memiliki konsep-konsep yang unik.

“Ada sebanyak 226 unit toko yang berisikan tempat kuliner, fashion dan lainnya berada di gedung berlantai tiga dengan luas 3.500 meter persegi,” ujar Chief Marketing Officer Marchand Hype Station, Setia Iskandar, Minggu (24/1/2021).

Pihaknya memang memiliki membangkitkan UKM yang kreatif, sehingga memberikan challenge kreatifitas kepada tiap pelaku UMKM disini.

“Tiap unit bebas berekspresi seperti apa, hanya kita memberikan standar terendah dalam kreativitas disini, dan setiap unit yang buka pasti lebih bagus kreasinya dan dinikmati kaum milenial dengan spot foto yang instagramable, supaya ramai tokonya,” imbuhnya.

Dalam Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi, pihaknya hanya membuka 30 sampai 40 persen toko dan mengikuti jam operasional yang ditentukan.

“Kita juga berhak menolak pengunjung apabila melebihi kapasitas yang tentukan pemerintah. Jadi kita tetap mematuhi anjuran pemerintah,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments