Yuk Jaga Kesehatan Mata, Lakukan Pencegahan dan Konsumsi Eyevit

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Mata sebagai indera penglihatan sangat vital bagi manusia. Selain dengan melakukan tips tips pencegahan, untuk kesehatan mata juga bisa dibantu dengan mengkonsumsi suplemen. Guna menjaga kesehatan mata, anak-anak dan orang dewasa juga dapat mengkonsumsi suplemen mata seperti Eyevit secara rutin.

Formula Eyevit menggunakan bahan alam dan mengandung 8 nutrisi penting yang sangat dibutuhkan mata, yaitu: Bilberry dengan antioksidan yang tinggi, Lutein, Zeaxanthin, Retinol, BetaCaroten, Vitamin E, Selenium dan Zinc. Eyevit juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

“Formula Eyevit terbukti secara klinis membantu mengatasi mata lelah, perih, dan pandangan kabur akibat penggunaan gawai terlalu lama,” ungkap Heskhel Wijaya, Marketing Manager PT LAPI Laboratories, produsen suplemen mata Eyevit di Jakarta, Kamis (8/9/2020).

“Eyevit bekerja dengan meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata dan meningkatkan daya akomodasi atau kelenturan lensa, sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Vitamin ini juga bagus dikonsumsi oleh mereka yang mengalami mata minus,” tambah Heskhel.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Eyevit tersedia dalam 2 varian, yaitu Eyevit Tablet dan Eyevit Syrup dengan rasa yang disukai anak-anak. Produk ini tersedia di Shopee LAPI Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek/Toko Obat terdekat.

“Pencegahan selalu lebih baik dari pengobatan. Terutama bagi anak-anak, kasihan jika sejak kecil mereka harus melekat dengan kacamata minus yang sudah tebal. Oleh karena itu, kami di Eyevit ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk mulai berinvestasi pada kesehatan mata mereka,” kata Heskhel lagi.

“Seperti tubuh kita pada umumnya, mata kita juga membutuhkan vitamin mata agar kesehatan mata senantiasa terjaga dan mampu menjalankan fungsi secara optimal,” tutupnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments