ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

oleh -
Infrared Thermo Meter dijual satuan dan paketan di ACE Aeon BSD. foto : budi

Palapanews.com – Kini saatnya memasuki era The New Normal, namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan diantaranya penggunaan alat pelindung diri (APD) dalam rangka memutus penyebaran Copid-19 di berbagai aktivitas Anda.

Tak perlu khawatir ACE Aeon BSD menghadirkan beragam pilihan koleksi APD kebutuhan antisipasi Covid-19 untuk kesehatan Anda dan keluarga. Dapatkan produk pilihan untuk Anda, hemat hingga 50% (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami menyediakan produk perlindungan terbaik saat menjalani masa The New Normal, perlindungan ekstra untuk keluarga. Lindungi keluarga Anda dari virus berbahaya dengan produk perlindungan dari ACE,” ungkap Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon BSD City, Kamis (18/06/2020).

Ada special price untuk produk Infrared Thermo Meter dengan dua pilihan yakni tipe YT-1C dari harga Rp 890 ribu lebih hemat menjadi Rp 699 ribu dan tipe YT-2 seharga Rp. 799 ribu dari harga Rp. 990 ribu.

Spesifikasi alat ini yakni dapat digunakan dalam 2 pilihan mode; untuk dewasa dan anak-anak, ketepatan suhu: 0.1 derajat celsius, memiliki 2 satuan suhu: Celsius dan Fahrenheit, menggunakan baterai: 1.5 V (2) AAA, serta kapasitas 10 memori penyimpanan. “Alat ini dilengkapi dua sensor (dual sensor technology) sehingga lebih akurat dan hasil dalam 1 detik,” jelas Indah.

Masker menjadi salah satu APD yang wajib digunakan bagi siapa saja yang akan menjalankan aktivitas di luar rumah di masa kenormalan baru. ACE Aeon juga menyediakan beberapa pilihan produk masker yang bisa digunakan yakni; Masker S-Sip KN95 yang dibandrol Rp. 149.900 (5pcs/box), Masker S-Sip 3-Ply seharga 229 ribu (50 pcs/box), dan Masker Iris seharga Rp. 299.900 (60pcs/box).  Sedangkan Untuk tim medis tersedia Protective Cloth For ICU dengan harga special promo (Value Buy) dari harga Rp. 499.900 hemat menjadi Rp. 399.000.

Sementara untuk perlindungan dari bakteri dan virus, menjaga kebersihan rumah kini  lebih mudah dengan koleksi alat pembersih modern, Anda pun bisa membuat cairan disinfektan sendiri. “Bisa hemat hingga 50 persen,” ujar Indah.

Ada Sterilizing Water Maker buatan Korea yang dibandrol Rp. 1.9 juta, Botol Semprot kapasitas 40-100ml mulai harga Rp. 14.900 dan ada promo beli 1 gratis 1, Penghisap Debu Robotic, Penghisap Debu Kering Portabledan Penghisap Debu dengan Sinar UV, Lampu Disinfektan.

Juga tersedia berbagai produk pendukung kebersihan lainnya seperti; Hand Sanitizer mulai dari harga Rp. 64.900, Sabun Cuci Tangan mulai dari Rp. 29.900, Pelembut Pakaian mulai dari Rp. 39.900, Diterjen Cair Rp. 34.900, Cairan Pencuci Piring isi 800 ml Rp. 29.900, Cairan Pembersih Lantai isi 800 ml Rp. 29.900, dan Karbol isi 800 ml Rp. 29.900.

Petugas kasir mengikuti protokol kesehatan Covid-19 menggunakan APD. foto : budi

“Kali ini ada perubahan jam operasional, ACE Aeon buka mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Akses masuk bisa melalui rooftop  lantai 3, langsung dari parkiran mobil,” jelas Indah.

Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi konsumen bisa memilih sistem pembayaran  yang diinginkan antaralain melalui  Pembayaran Cashless (kartu debit dan kredit , transfer, virtual account , digital Payment), digital receift , omni channel (shop by WA, ACE Online, Ruparupa, Tokopedia dan Shopee).

“Konsumen nggak usah takut, di sini kita juga menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol kesehatan ketat Covid-19,” tegas Indah.

Bagi pengunjung wajib memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk toko, jaga jarak (social distancing), dan cuci tangan. Termasuk para karyawan juga menggunakan Masker, Face Shield, bahkan Sarung Tangan.  “Kami siapkan hand sanitizer di pintu masuk dan tempat kasir untuk memudahkan konsumen,” pungkas Indah lagi. (bd)

Komentar Anda

comments