Salat Idul Adha Terakhir di Pemkot Tangsel, Airin Bakal Rindu Warganya

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama kedua anaknya. Foto: Nad

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memanfaatkan moment terakhir salat Idul Adha 1441 Hijriah berjamaah di Masjid Al-I’tisom Pemerintah Kota Tangsel bersama jajarannya, Jumat (31/7/2020).

Sebagai orang nomor satu di Tangsel, Airin yang ditemani kedua anaknya, yakni Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana mengaku akan merindukan suasana silahturahmi dengan warganya. Terlebih dirinya telah memimpin Tangs selama 10 tahun lebih.

“Ini Idul Adha yang terakhir saya melaksanakan salat Idul Adha di kantor Walikota dan tentu banyak kesannya. Yang pertama, tentu suasana yang berbeda karena kan suasananya pandemi Covid-19, tidak banyak warga yang datang yang biasanya kita bisa sekaligus bersilaturahmi dan berinteraksi,” terang Airin usai melaksanakan Salad Idul Adha di Balaikota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Jumat (31/7/2020).

Meski rindu akan silahturahmi dan bertemu dengan warga di hari raya besar islam seperti Idul Fitri dan Idul Adha, Airin mengatakan, rasa syukurnya karena masyarakatnya diberikan kesehatan.

“Dan Alhamdulillah disatu sisi bahwa kita masih sehat bersyukur, masih bisa melaksanakan ibadah salat Idul Adha di kantor Walikota tentunya saya bersyukur dan Alhamdulillah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ratu Ghefira Marhamah Wardana mengaku sedih ditahun berikutnya tidak bisa melaksanakan salat Idul Adha bersama-sama di Pemkot Tangsel.

“Jauh banget dari 10 tahun lalu, dari aku kecil dari sampe sekarang, terus tahun depan enggak (salat) di sini lagi sedih banget sih,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments