Streaming Film dan Video Jadi Favorit, Trafik XL Axiata Capai 60% Selama Covid-19

oleh -
BTS XL Axiata. foto : ist

Palapanews.com – Ternyata di masa Pandemi Covid-19 aplikasi-aplikasi penyedia layanan streaming film dan video menjadi favorit. Di jaringan XL Axiata mengalami lonjakan trafik yang cukup signifikan.

“Kami melihat, adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan streaming film dan video selama pandemi ini,” ungkap Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dalam siaran persnya, Kamis (16/7/2020).

Jelas dia, mengakses aplikasi streaming film atau video termasuk untuk kebutuhan conference meeting merupakan layanan yang paling banyak digunakan masyarakat. Saat ini trafiknya mencapai lebih dari 60% dibandingkan trafik lainnya.

Menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini, PT XL Axiata (XL Axiata) terus berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada paket XTRA UNLIMITED TURBO yang berlaku khusus bagi pelanggan XL prabayar.

“Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, meskipun masih tetap harus belajar maupun bekerja. Untuk mengatasi kejenuhan yang muncul, mereka membutuhkan akses ke konten-konten hiburan, termasuk film dan video,” beber Bernard.

Sementara itu untuk memberikan kualitas layanan dan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan terbaru ini, XL Axiata terus memperluas dan meningkatkan kualitas jaringannya di seluruh Indonesia.

Hingga akhir Maret 2020, XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, sebanyak lebih dari 43 ribu BTS di antaranya merupakan BTS 4G. Jaringan 4G XL Axiata kini telah hadir dan melayani pelanggan di 449 kota/kabupaten yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments