Tak Bisa Mengelak,  Aksi Ngamuk Lurah Benda Baru di SMAN 3 Tangsel Terekam CCTV

oleh -

Palapanews.com- Video Lurah Benda Baru, SDN mengamuk dan menendang semua barang yang berada di meja ruangan Kepala SMA Negeri 3 Tangsel telah tersebar luas di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 13 detik memperlihatkan, SDN yang mengenakan peci serta kemeja biru menendang barang-barang dihadapan enam orang, salah satunya Plt Kepala SMAN 3 Tangsel, Aan Sri Analiah. Kemudian SDN pergi meninggalkan ruangan.

Bahkan, sebelumnya SDN justru membantah pemberitaan yang viral, dimana menyebutkan dirinya mengamuk dan menendang toples kaca hingga pecah karena siswa titipannya tak diterima di SMAN 3 Tangsel.

“Lah iya, bukan marah yang bagaimana. Saya bilang, kalau seandainya emang enggak bisa yaudah, enggak bisa. Ya kalau dibilang kesel cuman toples sebenernya, kaleng roti yang sedang. Kalau seandainya itu yang ada beling barangkali, ada gelas satu disitu ke dorong,” ujar SDN saat dikonfirmasi, Jumat (17/7/2020).

Atas kejadian tersebut, pihak SMAN 3 Tangsel melaporkannya ke Polsek Pamulang dan SDN diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa orang untuk berbuat atau tidak berbuat dan pengerusakan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 335 (1) KUHP dan 406 KUHP. (nad)

Komentar Anda

comments